Badan Mutu KKP Ambon Raih Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 98,44 Kategori Sangat Baik pada Triwulan II Tahun 2025

Senin, 14 Juli 2025 WIB

📍 Ambon, 14 Juli 2025
Dalam upaya terus meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik, Badan Mutu KKP Maluku secara berkala melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagai bentuk evaluasi dan komitmen menghadirkan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan serta harapan masyarakat.

Hasil SKM pada Triwulan II Tahun 2025 menunjukkan bahwa layanan Badan Mutu KKP Maluku dipersepsikan SANGAT BAIK, dengan perolehan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 98,44 dari 75 responden.

📌 Survei ini tidak hanya menjadi tolok ukur kualitas pelayanan, tetapi juga menjadi sarana untuk menghimpun kritik, saran, dan harapan masyarakat. Setiap masukan yang diterima akan menjadi perhatian penting dalam perumusan rencana tindak lanjut demi peningkatan mutu pelayanan publik di masa mendatang.

🙏 Terima kasih kepada seluruh responden yang telah berpartisipasi aktif dalam SKM ini. Semoga ke depan Badan Mutu KKP Maluku dapat terus berbenah, menghadirkan pelayanan yang lebih baik, lebih inovatif, dan semakin dekat dengan masyarakat. 💙🐟

Logo Logo
PPID BALAI KIPM AMBON
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl.Laksdya Leo Wattimena, Desa Waiheru - Kec. Teluk Ambon 97232

(0911) 361991

Email: karantina.ambon@gmail.com

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 13484
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia