SKM Layanan Informasi Triwulan 1 2025
Rabu, 14 Mei 2025 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Layanan Informasi Triwulan I Tahun 2025
BKKPN Kupang memperoleh predikat "Sangat Baik" dalam SKM layanan informasi public triwulan 1 tahun 2025. Terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi masyarakat. Capaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan informasi secara profesional, cepat, dan transparan.
#SKM #LayananInformasi #KIP #PPID #LayananPublik #TransparansiInformasi #PelayananPrima #BKKPNKupang #DJPK #EkonomiBiru #PanganBiru #KKP
Jl Yos Sudarso (Jurusan Bolok), Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang
0811-3831-1708 / 0380-890421
Email: bkkpn_kupang@kkp.go.id
Call Center KKP: 141