Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 4 Tahun 2024 Pelayanan Publik BKKPN Kupang

Rabu, 22 Januari 2025 WIB

Hasil SKM Triwulan 4 Tahun 2024: Tingkat kepuasan masyarakat mencapai 94,19 atau Sangat Baik. Terima kasih atas dukungan dan masukan Anda! Kami sadar, masih terdapat ruang untuk perbaikan. Bersama, mari kita wujudkan pelayanan publik yang lebih baik lagi! #KepuasanMasyarakat #KomitmenKami #LayananPublik #IzinPemanfaatanKawasan #SKM #BKKPNKupang #DJPKRL #EkonomiBiru #PanganBiru #KKP

Logo Logo
PPID BALAI KAWASAN KONSERVASI PERAIRAN NASIONAL KUPANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl Yos Sudarso (Jurusan Bolok), Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang

0811-3831-1708 / 0380-890421

Email: bkkpn_kupang@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 22069
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia