Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 4 Tahun 2024 Pelayanan Publik BKKPN Kupang
Rabu, 22 Januari 2025 WIB
Hasil SKM Triwulan 4 Tahun 2024: Tingkat kepuasan masyarakat mencapai 94,19 atau Sangat Baik. Terima kasih atas dukungan dan masukan Anda! Kami sadar, masih terdapat ruang untuk perbaikan. Bersama, mari kita wujudkan pelayanan publik yang lebih baik lagi! #KepuasanMasyarakat #KomitmenKami #LayananPublik #IzinPemanfaatanKawasan #SKM #BKKPNKupang #DJPKRL #EkonomiBiru #PanganBiru #KKP
Jl Yos Sudarso (Jurusan Bolok), Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang
0811-3831-1708 / 0380-890421
Email: bkkpn_kupang@kkp.go.id
Call Center KKP: 141