Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 3 Tahun 2025 Pelayanan Publik BKKPN Kupang
Kamis, 30 Oktober 2025 WIB

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2025
BKKPN Kupang mencatat nilai kepuasan sebesar 88,60 dengan kategori Sangat Baik atas pelayanan publik yang diberikan.
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat.
Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi konservasi laut yang lebih baik!
#SKM #LayananPublik #WBK #WBBM #PembangunanZI #BKKPNKupang #DJPK #EkonomiBiru #PanganBiru #KKP
Jl Yos Sudarso (Jurusan Bolok), Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang
0811-3831-1708 / 0380-890421
Email: bkkpn_kupang@kkp.go.id
Call Center KKP: 141