Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 2 Tahun 2025 Pelayanan Publik BKKPN Kupang
Selasa, 22 Juli 2025 WIB
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025
BKKPN Kupang mencatat nilai kepuasan sebesar 94,35 dengan kategori Sangat Baik atas pelayanan publik yang diberikan.
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat.
Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi konservasi laut yang lebih baik!
#SKM #LayananPublik #WBK #WBBM #PembangunanZI #BKKPNKupang #DJPK #EkonomiBiru #PanganBiru #KKP
Jl Yos Sudarso (Jurusan Bolok), Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang
0811-3831-1708 / 0380-890421
Email: bkkpn_kupang@kkp.go.id
Call Center KKP: 141