Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 2 Tahun 2025 Pelayanan Publik BKKPN Kupang

Selasa, 22 Juli 2025 WIB

 

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025
BKKPN Kupang mencatat nilai kepuasan sebesar 94,35 dengan kategori Sangat Baik atas pelayanan publik yang diberikan.

 

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat.
Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi konservasi laut yang lebih baik!

#SKM #LayananPublik #WBK #WBBM #PembangunanZI #BKKPNKupang #DJPK #EkonomiBiru #PanganBiru #KKP

Logo Logo
PPID BALAI KAWASAN KONSERVASI PERAIRAN NASIONAL KUPANG
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl Yos Sudarso (Jurusan Bolok), Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang

0811-3831-1708 / 0380-890421

Email: bkkpn_kupang@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 56407
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia