Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBP3KP Tahun 2025

Senin, 5 Mei 2025 WIB

Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk 4 pelayanan publik BBP3KP yang meliputi (1) Pelayanan penggunaan peralatan dan mesin (freezer/cold storage); (2) Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan; (3) Penerbitan Sertifikat Kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI); (4) Penerbitan Surat Persetujuan Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) Wajib Tuna dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makarel dalam Kemasan Kaleng.

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan I Tahun 2025

 

Logo Logo
PPID BALAI BESAR PENGUJIAN PENERAPAN PRODUK KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

+6282228246262

Email: bbp3kp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 53312
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia