Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBP3KP Tahun 2024
Senin, 27 Januari 2025 WIB
Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk 4 pelayanan publik BBP3KP yang meliputi (1) Pelayanan penggunaan peralatan dan mesin (freezer/cold storage); (2) Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan; (3) Penerbitan Sertifikat Kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI); (4) Penerbitan Surat Persetujuan Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) Wajib Tuna dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makarel dalam Kemasan Kaleng.
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan I Tahun 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan II Tahun 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan III Tahun 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan IV Tahun 2024
Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880
+6282228246262
Email: bbp3kp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141