Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBP3KP Tahun 2024
Senin, 14 Oktober 2024 WIB
Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk 4 pelayanan publik BBP3KP yang meliputi (1) Pelayanan penggunaan peralatan dan mesin (freezer/cold storage); (2) Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan; (3) Penerbitan Sertifikat Kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI); (4) Penerbitan Surat Persetujuan Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) Wajib Tuna dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makarel dalam Kemasan Kaleng.
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan I Tahun 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan II Tahun 2024
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan III Tahun 2024
Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880
+6282228246262
Email: bbp3kp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141