Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBP3KP Tahun 2024

Senin, 14 Oktober 2024 WIB

Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk 4 pelayanan publik BBP3KP yang meliputi (1) Pelayanan penggunaan peralatan dan mesin (freezer/cold storage); (2) Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan; (3) Penerbitan Sertifikat Kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI); (4) Penerbitan Surat Persetujuan Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) Wajib Tuna dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makarel dalam Kemasan Kaleng.

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan I Tahun 2024

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan II Tahun 2024

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan III Tahun 2024

Logo Logo
PPID BALAI BESAR PENGUJIAN PENERAPAN PRODUK KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

+6282228246262

Email: bbp3kp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 10249
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia