Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBP3KP Tahun 2023

Senin, 8 Januari 2024 WIB

Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk 5 pelayanan publik BBP3KP yang meliputi (1) Penggunaan tanah dan/atau bangunan untuk kegiatan perikanan dan menunjang kegiatan perikanan; (2) Penggunaan peralatan budidaya; (3) Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan; (4) Penerbitan Sertifikat Kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI); serta (5) Penerbitan Surat Persetujuan Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) Wajib Tuna Dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makerel Dalam Kemasan Kaleng.

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikasi Kesesuaian Triwulan I Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan I Tahun 2023

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikasi Kesesuaian Triwulan II Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan II Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Uji Mutu Hasil Perikanan Triwulan II Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Penggunaan Peralatan Budidaya Triwulan II Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Penggunaan Tanah dan/atau Bangunan Triwulan II Tahun 2023

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan III Tahun 2023

 

Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan IV Tahun 2023

Logo Logo
PPID BALAI BESAR PENGUJIAN PENERAPAN PRODUK KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

+6282228246262

Email: bbp3kp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 10361
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia