Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik BBP3KP Tahun 2023
Senin, 8 Januari 2024 WIB
Adapun IKM terlampir merupakan penilaian untuk 5 pelayanan publik BBP3KP yang meliputi (1) Penggunaan tanah dan/atau bangunan untuk kegiatan perikanan dan menunjang kegiatan perikanan; (2) Penggunaan peralatan budidaya; (3) Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan; (4) Penerbitan Sertifikat Kesesuaian Standar Nasional Indonesia (SNI); serta (5) Penerbitan Surat Persetujuan Penggunaan Tanda Standar Nasional Indonesia (SPPT SNI) Wajib Tuna Dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makerel Dalam Kemasan Kaleng.
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikasi Kesesuaian Triwulan I Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan I Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Sertifikasi Kesesuaian Triwulan II Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan SPPT SNI Wajib Triwulan II Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Uji Mutu Hasil Perikanan Triwulan II Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Penggunaan Peralatan Budidaya Triwulan II Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Penggunaan Tanah dan/atau Bangunan Triwulan II Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan III Tahun 2023
Indeks Kepuasan Masyarakat Pelayanan Publik BBP3KP Triwulan IV Tahun 2023
Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880
+6282228246262
Email: bbp3kp@kkp.go.id
Call Center KKP: 141