Standar Pelayanan Publik

Kamis, 2 Januari 2025 WIB

BBP3KP sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di bawah Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Layanan publik yang diampu oleh BBP3KP adalah sebagai berikut.

  1. Pelayanan penggunaan peralatan dan mesin.
  2. Penerbitan Sertifikat Kesesuaian SNI.
  3. Penerbitan SPPT SNI Wajib Tuna Dalam Kemasan Kaleng, Sarden dan Makerel Dalam Kemasan Kaleng.
  4. Pemeriksaan/pengujian laboratorium terkait pelayanan pemeriksaan/uji mutu hasil perikanan.

 

Standar Pelayanan Publik BBP3KP

Standar Pelayanan Publik merupakan norma atau persyaratan yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.

Standar Pelayanan lingkup Direktorat Jenderal PDSPKP didasarkan pada Keputusan Dirjen PDSPKP No. 129 Tahun 2024 tentang Standar Pelayanan lingkup Direktorat Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan.

 

Maklumat Pelayanan Publik BBP3KP

Berikut merupakan Maklumat Pelayanan Publik BBP3KP.

Maklumat Pelayanan BBP3KP

 

Logo Logo
PPID BALAI BESAR PENGUJIAN PENERAPAN PRODUK KELAUTAN DAN PERIKANAN
Kementerian Kelautan dan Perikanan

Jl. Raya Setu No. 70, RT.5/RW.1, Kel. Setu, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13880

+6282228246262

Email: bbp3kp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 10225
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia