Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan Informasi Ditjen PRL Triwulan II 2025

Kamis, 18 September 2025 WIB

Hallo #SahabatBahari, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Direktorat Jenderal Penataan Ruang Laut melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Informasi Publik Triwulan II tahun 2025 melalui situs web PPID.✨

Kami ucapkan terima kasih untuk #SahabatBahari atas kritik dan saran yang membangun demi kemajuan layanan informasi publik Ditjen PRL.

Accessible Control
Logo Logo
PPID Direktorat Jenderal Penataan Ruang Laut
Kementerian Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Email: humas.ditjenprl@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Hubungi Kami
Total Pengunjung : 109377
© Copyright 2024, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia